Selasa, 10 Agustus 2010

Trik Hidden Sistem ( Disable Sistem)

Kali ini saya menemukan trik & tips yang paling instan dan praktis........cara Hiden Sistem mulai dari Run, GPEDIT, Regedit, Control panel, Task Manager, Mencegah Klik Kanan Dekstop, dan sistem2 lainnya...
Pasti pernah kamu menjumpai suatu Warnet Yang Run, Control Panelnya gak ada...Susah kan klo mau Ngehack Billingnya...Biasanya klo mau ngehack harus lewat Run ato Regedit...Klo disembunyikan gimana ya cara nampilin lagi....Sekarang gak usah kawatir bagi kamu yang suka mencari tantangan ( alias tukang Jail ) Nih saya punya solusinya...
Sebenarnya sich ada tutorialnya secara manual....http://tutorial-xp.blogspot.com.
Tapi Bagi kamu yang suka secara instan cepat dan gak pake ribet...Ni Ikuti Langkah-langkah saya!!

Siapkan bahan dan Peralatannya:
1. NyaLi ( Butuh banget )
2. Flashdisk
3. Download filenya Klik disini
4. Santai


Langkah - Langkahnya :
1. Extract dulu file yang telah kamu unduh tadi
2. Maka akan muncul aplikasi dot exe. kurang lebih gambarnya kayak gini







3. Buka Aplikasinya dengan double klik
4. Maka akan muncul jendelanya

5. Kamu bisa memilih Opsi-Opsinya dari select Mode.

6. Silahkan Lo pilih mana yang mau kamu hidden ato pengen lho tampilin dengan mencentangnya opsi-opsi yang tersedia kemudian klik tombol Apply / Select action
7. Kemudian setelah menekan tombol tersebut maka akan muncul perintah Restart Explorer
setelah restart lihat What Happend????

Trik ini bisa buat jahil juga bisa, buat Ngehack Komputer warnet juga bisa....OopSS tapi ingat klo ada apa-apa saya gak ikut tangging jawab lho!!!!!!!! He..he...he...
Buat Ngerjain Komputer tmen juga enak..nanti biar disangka klo komputernya kena virus..biar bolak-balik nginstal kan enak...ngerjain terus....He..he...he...
Tapi jangan sampek ngerjain di Warnet tempat saya kerja Ya...Soalnya saya juga Operator Warnet.....He..He...He...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar: